Obat Tradisional Difteri Yang Ampuh

obat tradisional difteri

Selamat datang di jellygamatwalatra.com. Kabar baik untuk Anda yang sedang mencari solusi untuk mengobati difteri. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan menjelaskan obat tradisional difteri yang terlah terbukti ampuh. Simaklah artikel berikut karena bisa saja Anda atau orang yang Anda sayangi membutuhkan solusi tradisional untuk sakit yang diderita.

Tak percaya obat tradisional difteri ini sangat ampuh? Tenang saja karena dibawah ditampilkan bukti nyata kesembuhan penderita difteri. Namun sebelum dilanjutkan ke inti dari pemaparan mengenai apa saja obat tradisional difteri ini, alangkah lebih baiknya untuk memahami kembali apa itu difteri agar tidak terjadi kekeliruan pada saat proses pengobatan.

Difteri

Difteri merupakan penyakit yang biasanya menyerang selaput lendir pada hidung dan tenggorokan, serta terkadang dapat memengaruhi kulit. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri Corynebacterium Diphtheriae. Penyakit ini bersifat mudah menular dan termasuk infeksi serius yang berpotensi mengancam jiwa dan menyebabkan kematian.

obat tradisional difteriDikatakan termasuk infeksi yang berpotensi mengancam jiwa karena bakteri penyebab difteri akan menghasilkan racun yang membunuh sel sehat dalam tenggorokan dan menggantikannya dengan sel mati. Sel mati ini nantinya akan membentuk membran atau lapisan yang berwarna abu abu pada tenggorokan. Selain itu, racun tersebut akan berpotensi menyebar dalam aliran darah dan merusak jantung, ginjal, serta sistem saraf.

Penyebab Difteri

Seperti dikatakan di atas, penyakit difteri disebabkan oleh bakteri Corynebacterium Diphtheriae. Bakteri ini termasuk bakteri yang mudah menular melalui udara, benda pribadi, dan peralatan lain yang sudah terkontaminasi.

  1. Udara adalah media termudah untuk penularan bakteri penyebab difteri. Saat Anda menghirup udara dari bersin atau batuk orang yang terkena difteri, maka bakteri tersebut akan menular pada Anda.
  2. Kontak dengan benda pribadi yang terkontaminasi juga merupakan penyebab dari difteri ini. Contohnya adalah memegang tisu bekas orang yang mengidap difteri, minum dari gelas yang belum dicuci, atau kontak lain yang membawa bakteri serupa. Penggunaan handuk atau mainan secara bersama dan menyentuh luka yang terinfeksi juga merupakan contoh lain yang menularkan difteri.

Berikut merupakan beberapa faktor pemicu yang dapat meningkatkan resiko seseorang untuk terkena difteri :

  • Tinggal di lingkungan padat penduduk dengan tingkat kehigienisan tempat yang minim.
  • Tidak mendapat vaksinasi difteri terbaru
  • Daya tahan tubuh yang lemah
  • Memiliki gangguan sistem imun misalnya AIDS

Gejala Difteri

Berikut merupakan gejala umum seseorang terkena penyakit difteri :

  • obat tradisional difteriSakit tenggorokan
  • Kesulitann menelan makanan
  • Terbentuknya membran tipis berwarna abu abu pada tenggorokan dan amandel
  • Demam tinggi disertai tubuh menggigil hebat
  • Batuk yang keras
  • Perubahan pada penglihatan
  • Sering merasa shock seperti kulit pucat dan dingin, berkeringat, dan abnormalnya kecepatan jantung saat berdetak.
  • Suara menjadi serak
  • Pembengkakan kelenjar getah bening pada leher
  • Sulit bernafas
  • Tubuh mudah lemas dan lelah karena otot otot melemah
  • Pilek cair yang lama kelamaan mengental dan terkadang bercampur darah

Bahaya Penderita Difteri dan Komplikasi yang Mungkin Terjadi

obat tradisional difteri

Difteri merupakan penyakit yang harus sesegera mungkin untuk terdeteksi lalu diobati demi mencegah penyebaran bakteri sekaligus komplikasi yang serius. Jika tidak terobati, maka racun dari bakteri bisa menyebabkan komplikasi yang berpotensi mengancam keselamatan jiwa. Beberapa komplikasi tersebut adalah :

  • Kerusakan dan peradangan otot jantung (miokarditis)
  • Kelumpuhan saraf kranial sehingga menyebabkan hilangnya kemampuan bergerak
  • Neuropati perifer atau kerusakan pada sistem saraf tepi yang terjadi di luar saraf tulang belakang dan otak
  • Peradangan paru paru
  • Infeksi pary (gagal napas atau pneumonia) karena saluran napas yang tertutup
  • Artritis (peradangan sendi)
  • Osteomyelitis (infeksi tulang)
  • Difteri hipertoksik yang memicu pendarahan yang parah dan gagal ginjal
  • Gagal sirkulasi
  • Kematian

Dengan mendeteksi dan mengobati difteri secara tepat dan cepat, berarti telah membantu mengurangi kemungkinan kematian akibat difteri yang perbandingan awalnya 1 dari 2 pengidap difteri, menjadi 1 berbanding 10.


Pengobatan difteri memang bisa menggunakan obat obatan yang mungkin mengandung bahan kimia. Namun seperti Anda ketahui, menggunakan obat kimia tentunya memiliki efek samping negatif untuk jangka panjangnya yang malah dapat memperparah kondisi kesehatan Anda.

Karena itu alangkah lebih baiknya kita mencari informasi untuk mengetahui berbagai obat tradisional difteri yang pastinya lebih aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping buruk seperti penggunaan obat kimia. Lantas apa saja obat tradisional difteri itu?

Obat Tradisional Difteri

Berikut merupakan beberapa tanaman yang sebaiknya dikonsumsi sebagai obat tradisional difteri :

  • Buah pinang yang ditumbuk halus lalu dilarutkan dengan air panas dan dicamur madu
  • Campuran temulawak dan madu
  • Getah pepaya yang dicampur air hangat
  • Menggunakan jahe
  • Menggunakan kunyit
  • Mengkonsumsi brokoli
  • Mengkonsumsi bayam
  • Mengkonsumsi alpukat

Yang Lebih Dianjurkan dan Direkomendasikan

1. Jus Nanas

obat tradisional difteriNanas telah diketahui mengandung bromelein yang berperan baik sebagai anti radang. Selain itu, obat tradisional difteri yang satu ini mampu untuk membuang sel yang rusak pada tenggorokan. Hal tersebut dapat membantu membuang membran akibat difteri. Hal tak kalah penting yang dimiliki nanas adalah khasiatnya sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh karena antioksidan yang dimilikinya.

2. Bawang Putih

obat tradisional difteriBawang putih merupakan salah satu obat tradisional difteri karena kandungan minyak atsiri yang terdapat didalamnya sangat baik sebagai anti bakteri dan anti radang. Selain itu, bawang putih juga mengandung organusulfida yang dapat menghilangkan membran dalam tenggorokan. Kandungan saltivine pada bawang putih juga sangat baik untuk memperbaiki sel yang rusak dalam tubuh.

3. Jeruk nipis

obat tradisional difteriPaduan jeruk nipis dengan air rebusan bunga rosella akan menjadi salah satu cara mengobati difteri secara tradisional. Campuran ini akan menghasilkan sifat sifat yang serupa dengan buah nanas. Jeruk nipis termasuk tanaman yang baik untuk mengobati radang tenggorokan.

4. Mengkudu

obat tradisional difteriObat tradisional difteri yang selanjutnya adalah mengkudu. Mengkudu memiliki kandungan anti racun yang tentunya sangat baik untuk mengatasi penumpukan racun dalam tubuh karena difteri. Buah mengkudu juga mengandung anti biotik alami yang bisa bekerja melawan bakteri penyebab difteri. Kandungan scolopetin dan terpenoid pada mengkudu juga sangat baik untuk meredakan radang tenggorokan dan memulihkan sel rusak karena difteri.


Selain itu, ada cara yang SANGAT DIREKOMENDASIKAN untuk mengobati difteri yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat. Obat herbal ini sudah memiliki Legalitas Resmi dari BPOM RI dan HALAL MUI sehingga tingkat keamanan dari produk ini tidak perlu diragukan lagi.

Obat Tradisional Difteri

Kami perkenalkan kepada Anda produk herbal Qnc Jelly Gamat sebagai solusi yang Terbukti Ampuh dan Benar Adanya untuk mengobati difteri. “Mengapa dikatakan obat tradisional?” Ini dikarenakan produk herbal Qnc Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman di konsumsi untuk mengatasi berbagai penyakit kronis maupun non kronis.

Qnc Jelly Gamat

PRODUK HERBAL YANG TERPERCAYA MENGOBATI BERBAGAI KELUHAN SECARA ALAMI, MUDAH, AMAN, NYAMAN, TEPAT, HEMAT DAN TANPA EFEK SAMPING.

Anda Tidak Percaya Dengan Pernyataan Diatas? Tenang, akan kami tunjukkan Bukti Nyata salah satu konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari Qnc Jelly Gamat ini.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Sirosis Hati

obat tradisional difteri

Nama Anak : A. Shofi Afifi
Umur : 11 Tahun
Alamat : Sukasaru Pulosari, Pandeglang, Banten
Keluhan : Difteri

Syukur Alhamdulillah atas anugerah nikmat dari allah SWT yang telah memberikan kesehatan wasilah QNC Jelly Gamat. Berawal dari sakit tenggorokan, namun hasil diagnosa dokter ternyata kena virus difteri.

Dokter RSUD menyarankan untuk segera di rujuk ke RS Harapan Kita Jakarta, karena serum anti virus nya tidak ada di RSUD, langka dan mahal. Kami pun bingung karena pertimbangan biaya dan sebagainya.Akhirnya kami pun minta untuk di rawat dulu di RSUD dengan konsekwensi hanya anti biotik dan lain – lain, untuk menghambat penyebaran virus tersebut. Sambil berfikir untuk bisa ke RS Harapak Kita, saya coba konsul ke akun QNC untuk di terapi QNC JELLY GAMAT, kebetulan saya punya stok untuk saya konsumsi. Dengan susah payah kami minumkan karena ponakan saya itu sudah susah nelan. Jangankan makanan, nelan air saja susah. Kami paksakan dengan cara QNC dicampur dengan 1/4 gelas air minum dibantu dengan sitrun. Akhirnya masuk juga.

Malam kedua di RSUD, Subhanalloh membran Yang sudah menyebar ke kerongkongan akhirnya rontok sebelah kiri, dan kami pulang paksa dari RSUD, sesampainya di rumah, Alhmdulillah dari pihak Dinkes mndapatkan serum yang dibutuhkan, dan kami pun kembali ke RSUD untuk diobati scr medis dgn serum, smbil terus kami minumkan QNC Jelly Gamat ssuai anjuran, saran dokter harus dikarantina 10 sd 2 Minggu untuk menuntaskan virusnya. Alhamdulillah, stlah 8 hari ternyta stlah di periksa dokter kami diperbolehkan pulang karena virus nya sdah bersih. Kami putuskn utk konsumsi QNC, sampai saya order 10 botol QNC, Terimakasih Ya Allah yang telah mbrikan jlan dengan Wasilah QNC Jelly gamat dan serum anti virus. Terima kasih QNC Jelly Gamat…

Kembali ke paling atas

Testimoni Qnc Jelly Gamat Selengkapnya !!!

Untuk informasi testimoni selengkapnya Klik Testimoni Disini!!! atau klik gambar di bawah ini.

testimoni qnc jelly gamatUntuk pemesanan otomatis lewat WhatsApp, Klik Pesan Disini!!!

Obat Tradisional Difteri – Apa yang membuat produk herbal yang satu ini menjadi alternatif cara mengobati difteri yang terbukti dan bahkan bisa mengobati berbagai penyakit lainnya dari mulai penyakit kronis maupun nonkronis? Simaklah penjelasan lengkapnya DISINI!!!

Baca juga :

Demikianlah penjelasan singkat mengenai obat tradisional difteri. Semoga penjelasannya bisa dipahami dan menjadi solusi yang bermanfaat bagi pembacanya.

diposting oleh: www.jellygamatwalatra.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *